Bagi Pique, Duel Lawan Espanyol Lebih Menggairahkan Ketimbang Bersua Real Madrid

By arizalmuhammad45 - Jumat, 1 April 2022 | 16:15 WIB
Winger Real Madrid, Vinicius Junior (kanan), berdebat dengan Gerard Pique dalam laga pekan ke-29 Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (20/3/2022) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. (TWITTER.COM/BARCAWORLDWIDE)

BOLASPORT.COM - Gerard Pique mengungkapkan kepuasannya saat melawan Espanyol dalam derbi Catalunya yang disebut lebih menggairahkan ketimbang berhadapan dengan musuh bebuyutan Barcelona, Real Madrid.

Kembalinya Xavi Hernandez telah membuat banyak kemajuan di Barcelona yang diperlihatkan dalam beberapa laga terakhir.

​​Terutama di El Clasico Senin (21/3/2022) dini hari WIB, laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu dimenangkan Barcelona dengan empat gol tanpa balas.

Gerard Pique menjadi pemain dalam banyak laga El Clasico dan derbi lainnya dalam kariernya.

Gerard Pique sendiri turut menikmati pertandingan rivalitas bertajuk El Clasico dan derbi Catalunya saat melawan Real Madrid dan Espanyol.

Akan tetapi, Pique menunjukkan kesenangannya saat melawan Espanyol.

Jika dibanding melawan Real Madrid, Pique mengungkapkan kalau bermain melawan Espanyol terutama di kandang mereka memiliki kepuasan tersendiri.

 Baca Juga: Christensen Sudah, Barcelona Berniat Datangkan Dua Bek Lagi dari Chelsea

"Saya sudah memiliki uang sebanyak seluruh anggaran Espanyol untuk sementara waktu sekarang," ujar Pique dilansir BolaSport.com dari Marca dalam wawancaranya di kanal Youtube Jordi Wild.