Kelakuan Misterius Putra Legenda Chelsea: Sejak Januari Belum Kembali ke Klubnya

By Ivan Rahardianto - Jumat, 1 April 2022 | 16:45 WIB
Putra Didier Drogba, Issac Drogba (kiri), dilaporkan belum terdengar kabarnya setelah ia gagal melapor untuk kembali berlatih di klub Portugal,Academica. (TWITTER.COM/LAURADAVEMEDIA)

BOLASPORT.COM - Putra legenda Chelsea Didier Drogba, Isaac Drogba, dilaporkan belum terdengar kabarnya setelah ia gagal melapor untuk kembali berlatih di klub Portugal, Academica.

Pemain berusia 21 tahun ini bergabung dengan tim B Academica, klub kasta kedua di Liga Portugal, pada bulan September 2021 lalu setelah meninggalkan klub Italia, Catarese.  

Pada bulan Januari 2022 lalu, Isaac Drogba dilaporkan memberi tahu pihak klub bahwa dia akan pergi ke Prancis untuk mengikuti ujian sekolah selama akhir pekan, tetapi sampai saat ini belum kembali.

Dilansir BolaSport.com dari AS, pejabat di klub Academica dan rekan satu timnya belum mendengar kabar dari Isaac, meskipun penyerang muda itu masih terikat kontrak di Academica.

Selain itu, pelatih tim U-23 Academica saat ini, Miguel Carvalho, telah mengakui bahwa dirinya  tidak yakin kapan putra mantan penyerang Chelsea, Didier Drogba, itu akan kembali ke klub.

Baca Juga: Kasih Romelu Lukaku Waktu, Niscaya Ia bakal Ikuti Jejak Didier Drogba

 

"Dia pergi dan kami tidak tahu apakah dia akan kembali," kata Miguel Carvalho, dinukil BolaSport.com dari AS.

"Sayang sekali harus sedikit tersendat, padahal dia punya kualitas." 

"Kami menyepakati tanggal kembali dan dia tidak muncul. Kami belum mendengar apa-apa lagi tentang dia."