Permintaan Pindah Tempat Tak Disetujui, Juergen Klopp Beri Komentar Satire ke FA

By Khasan Rochmad - Sabtu, 2 April 2022 | 13:45 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (TWITTER.COM/FOOTBALL__TWEET)

BOLASPORT.COM – Juergen Klopp memberi komentar satire soal permintaan pemindahan tempat laga semifinal Piala FA antara Liverpool dan Manchester City.

Keputusan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) yang tidak memindahkan tempat berlangsungnya semifinal antara Liverpool dan Manchester City memunculkan beragam reaksi.

Liverpool dan Manchester City dijadwalkan akan bentrok pada Sabtu (16/4/2022) pukul 21.30 WIB di Stadion Wembey, London.

Sebelumnya, permintaan pemindahan tempat diajukan oleh pihak Liverpool dan Manchester City untuk bisa memudahkan penggemar kedua tim menghadiri.

Pasalnya, Liverpool dan Manchester City bakal lebih dulu melakoni laga di Liga Inggris 2021-2022 sebelum beranjak ke semifinal Piala FA.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Gol Terbaik Liga Inggris Bulan Maret

Laga ini akan dihelat di Stadion Etihad pada Minggu (10/4/2022) pukul 22.30 WIB dan laga ini diyakini sebagai salah satu penentuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Pengajuan ini disebabkan letak kota Liverpool dan Manchester yang berada di barat laut Inggris memiliki jarak kurang lebih 400 mil atau sekitar 643 kilometer.

Selain itu, kondisi transportasi sedang mengalami perbaikan yang membuat terkendalanya jalan juga menyulitkan para penggemar.