Final Orleans Masters 2022 - Tekad Rehan/Lisa Kembali Naik Podium Tertinggi

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 3 April 2022 | 10:45 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, berhasil mencapai babak semifinal Orleans Masters 2019 yang akan dihelat di Palais des Sports, Prancis, Sabtu (23/3/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM – Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akhirnya berhasil ke partai puncak Orleans Masters 2022.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tampil gemilang sepanjang turnamen Orleans Masters 2022 hingga melaju ke babak final.

Satu langkah lagi bagi Rehan/Lisa untuk menjuarai ajang Orleans Masters 2022.

Pada partai final, Rehan/Lisa akan menghadapi pasangan ganda suami istri asal Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han.

Bertanding di Palais des Sports, Prancis, pada Minggu (3/4/2022). Rehan/Lisa bertekad membidik gelar kedua mereka pada turnamen bulu tangkis Internasional.

Baca Juga: Jadwal Final Orleans Masters 2022 – Kesempatan 2 Wakil Indonesia Pecah Telur 

Sebelumnya pada laga semifinal, pasangan peringkat 49 dunia itu tampil taktis dengan pola permainan cepat dan berhasil membungkus kemenangan straight game.

Meski sempat tertinggal cukup jauh pada gim pertama dan kedua, tetapi dua kali pula mereka berhasil membalikkan keadaan.

“Saya dan Rehan kurang in di awal-awal laga. Sempat kaget juga dengan permainan mereka yang punya banyak variasi,” kata Lisa, memalui rilis yang diterima BolaSport.com dari PBSI.