Tak Mau Bagus di Kualifikasi Saja, Jorge Martin Ingin Sempurna Tuntaskan Balapan

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 3 April 2022 | 15:15 WIB
Pembalap Pramac Racing Jorge Martin di parc ferme usai kualifikasi MotoGP Argentina 2022 pada Sabtu (2/4/2022) (TWITTER.COM/PRAMAC RACING)

BOLASPORT.COM – Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, bertekad mencetak poin pertamanya dan mendapatkan hasil bagus pada MotoGP Argentina 2022.

Jorge Martin tak ingin disebut sebagai spesialis pembalap hari Sabtu saja usai tampil gemilang pada sesi kualifikasi MotoGP Argentina 2022.

Pasalnya pada dua seri balapan sebelumya, Martin selalu memulai balapan di baris terdepan.

Namun dua-duanya juga gagal dimanfaatkan Martin dan malah berujung bencana bagi The Martinator.

Pada hasil kualifikasi MotoGP Argentina 2022, Martin kembali meraih hasil bagus untuk memulai balapan dari urutan kedua.

Martin berhasil mencatatkan waktu terbaik satu menit 37,839 detik, hanya tertinggal 0,151 detik saja dari pemimpin balapan, Aleix Espargaro (Aprilia Racing).

Baca Juga: Moto3 Argentina 2022 - Walau Kena Mental, Mario Aji Ingin Lewati Hasil di Mandalika 

“Ketika saya melihat catatan waktu saya di dasbor, saya tidak pernah mengharapkan siapa pun untuk mengalahkannya,” kata Martin, dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

“Tetapi pada akhirnya Aleix melakukannya, saya melihatnya di layar lebar. Saya juga sangat senang untuknya karena saya tahu betapa kerasnya dia bekerja,” ujarnya.