Terus Pepet Manchester City, Liverpool Tak akan Biarkan Ada Jarak Walau Cuma Satu Inci

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 3 April 2022 | 16:30 WIB
Liverpool tak akan menyerah dalam persaingan perebutan gelar. Mereka akan terus memepet Manchester City dan tak akan membiarkan ada jarak walau cuma satu inci. (PAUL ELLIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Liverpool tak akan menyerah dalam persaingan perebutan gelar. Mereka akan terus memepet Manchester City dan tak akan membiarkan ada jarak walau cuma satu inci. 

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memperingatkan Manchester City bahwa timnya akan terus memperjuangkan posisi mereka dalam perebutan gelar Liga Inggris 2021-2022.

Semangat pantang menyerah Liverpool telah terbukti dengan kecilnya jarak antara mereka dan Manchester City

Liverpool sempat tertinggal 14 poin dari Manchester City pada Januari 2022, tapi kini mereka telah memperkecil jarak menjadi satu poin. 

Liverpool bahkan sempat mengambil alih puncak klasemen dari Manchester City usai menang 2-0 saat menjamu Watford di Anfield pada laga Liga Inggris musim 2021-2022 pekan ke-31, Sabtu (2/4/2022) pada pukul 18.30 WIB. 

Namun, The Reds hanya bertahan di peringkat pertama selama 2,5 jam karena The Citizens sukses kembali menguasai puncak setelah menaklukkan Burnley 2-0 pada pekan ke-31 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Turf Moor. 

Baca Juga: Jika Ingin Juara Liga Inggris, Man City Harus Bisa Kalahkan Liverpool

Pasukan Juergen Klopp kini membututi skuad asuhan Pep Guardiola di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 72 poin. 

Juergen Klopp pun menegaskan, timnya tak akan membiarkan ada jarak sedikit pun dari Man City, bahkan jika itu hanya satu inci.