Antonio Conte Bikin Tottenham Kunyah Newcastle 5-1, Bukan Rekor Kemenangan Terbesar

By Beri Bagja - Senin, 4 April 2022 | 03:30 WIB
Reaksi Antonio Conte bersama Son Heung-min dalam partai Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs West Ham United di London (20/3/2022). (IAN KINGTON/AFP)

BOLASPORT.COM - Antonio Conte membawa Tottenham Hotspur menggilas Newcastle United yang menghasilkan salah satu kemenangan besarnya di Liga Inggris.

Minggu (3/4/2022), gigi-gigi pasukan Tottenham Hotspur pamer ketajaman dengan mengunyah Newcastle United 5-1 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-31.

Hasil tersebut masuk dalam riwayat hidup Antonio Conte sebagai salah satu kemenangan dengan skor besar dalam kariernya di Liga Inggris.

Meski demikian, itu belum cukup menjadi yang paling telak.

Menurut catatan Transfermarkt yang dikutip BolaSport.com, ada 5 pertandingan yang berakhir dengan margin lebih masif dalam karier sang pelatih Italia.

Dua partai pertama melahirkan rekor kemenangan terbesarnya dengan skor 6-0 saat menukangi Inter Milan dan Chelsea.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Tottenham Geser Arsenal dengan Hujan 5 Gol, Man United di Bibir Jurang Terdalam

I Nerazzurri dibawanya menghancurkan Brescia 6 gol nirbalas di Liga Italia, 1 Juli 2020.

Lesakan Inter berasal dari rekening 6 pemain berbeda, yakni Ashley Young, Alexis Sanchez, Danilo D'Ambrosio, Roberto Gagliardini, Christian Eriksen, dan Antonio Candreva.