Piala AFF Futsal 2022 - Timnas Indonesia Bantai Malaysia dengan Skor 5-1

By Sasongko - Senin, 4 April 2022 | 16:45 WIB
Pemain timnas futsal Indonesia sedang berebut bola dengan pemain timnas Brunei Darussalam pada Piala AFF Futsal 2022. (ASEANFOOTBALL.ORG)

BOLASPORT.COM - Timnas Indonesia berhasil mencukur Malaysia dengan skor 5-1 di laga kedua Piala AFF Futsal 2022 di Stadion Huamark Indoor, Bangkok, Thailand.

Timnas Futsal Indonesia melanjutkan petualangannya di Piala AFF Futsal 2022 di Thailand dengan menantang Malaysia di Stadion Huamark Indoor, Bangkok, Thailand, pada Senin (4/4/2022).

Laga ini jadi yang kedua bagi Timnas Indonesia di Piala AFF Futsal usai membantai Brunei Darussalam 12-0 di laga perdana.

Unggul materi pemain, membuat Timnas Indonesia langsung mengepung pertahanan Malaysia.

Ardiansyah Runtuboy dkk langsung mengukir peluang demi peluang yang sayangnya masih bisa digagalkan oleh penjaga gawang Malaysia.

Peluang terbaik dibukukan Evan Soumilena pada menit ketujuh, namun masih bisa ditepis penjaga gawang Malaysia.

Namun arus pertandingan berubah pada periode lima menit ketiga babak pertama, saat Timnas Malaysia benar-benar memanfaatkan kelemahan Timnas Indonesia.

Beruntung, Mohammad Albagir berhasil memblok tembakan para pemain Malaysia. Skor masih 0-0.

Pada menit-menit terakhir babak pertama, Indonesia kembali mengambil alih serangan, namun belum ada gol hingga 20 menit pertama berlalu. Skor babak pertama berakhir 0-0.