Kejar 5 Besar ONE Championship, Adrian Mattheis Siap Diadu 2 Kali dalam 1 Malam

By Dwi Widijatmiko - Senin, 4 April 2022 | 17:10 WIB
Pose kemenangan Adrian Mattheis usai mengalahkan Alex Silva di ajang ONE Championship: Lights Out pada 11 Maret di Singapore Indoor Stadium. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Ingin menembus 5 besar kelas jerami ONE Championship, jagoan asal Indonesia, Adrian Mattheis, siap menghadapi dua lawan dalam satu malam.

Pada 11 Maret lalu dalam ajang ONE Championship: Lights Out, Adrian Mattheis membuat sensasi besar setelah mengalahkan Alex Silva dengan KO di ronde pertama.

Alex Silva adalah mantan juara dunia ONE Championship sekaligus penantang peringkat 5 di kelas jerami.

Dengan berhasil mengalahkan Alex Silva, Adrian Mattheis pantas berharap dia akan masuk 5 besar di kelas jerami ONE Championship.

Akan tetapi, ternyata kemenangan itu belum cukup untuk membawa jagoan berjulukan Papua Badboy itu untuk masuk peringkat 5 besar.

Baca Juga: Hasil ONE Championship: Lights Out - Adrian Mattheis Pukul KO Jagoan Idola

Kemenangan Adrian memang berbau kontroversi karena Silva menyatakan masih bisa melanjutkan laga.

Kendati demikian, keputusan wasit sudah bulat. Hasil di ONE Championship: Lights Out mempertajam rekor Adrian menjadi 10-5 di MMA profesional dengan sembilan kemenangan di antaranya diraih lewat penyelesaian.

Saat ini, peringkat kelima kelas jerami ONE Championship ditempati oleh Jeremy Miado yang keluar sebagai pemenang dalam duel derbi Filipina melawan Lito Adiwang di ONE X pada akhir Maret lalu.