BREAKING NEWS - Persija Resmi Lepas Bambang Pamungkas, Sudirman, dan 10 Ofisial

By Ibnu Shiddiq NF - Senin, 4 April 2022 | 20:33 WIB
Pemain, pelatih, dan ofisial tim Persija Jakarta.

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta secara resmi melepas 12 anggota tim Macan Kemayoran, termasuk manajer Bambang Pamungkas dan pelatih Sudirman.

Jelang menatap musim kompetisi baru, Persija melakukan gebrakan besar dengan mencoret 12 anggota tim sekaligus.

Ke-12 nama itu adalah Bambang Pamungkas (manajer), Sudirman (pelatih kepala), Ilham Ralibi (pelatih fisik), Alberto Lungherini (pelatih fisik), Ahmad Fauzi (pelatih kiper).

Kemudian Ferdiansyah (video technical analysis), Muhammad Araaf Sidik (sekretaris tim), Donny Kurniawan (dokter), Muhamad Yanizar (fisioterapi), Sutisna (masseur), Ahmad Aditya Subkhi (masseur), dan Abdul Rahman Saleh (kitman).

Baca Juga: Piala AFF Futsal 2022 - Kata Pelatih Timnas Indonesia usai Bantai Malaysia

Laga Persija kontra PSS Sleman pada partai penutup Liga 1 2021/2022 menjadi tugas terakhir bagi 12 sosok pelatih dan ofisial Persija di atas.

Kepastian dicoretnya Bambang Pamungkas alias Bepe, Sudirman, dan 10 ofisial tersebut tertulis dalam rilisan klub yang diterima BolaSport.com pada Senin (4/4/2022) malam WIB.

Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, mengucapkan terima kasih tak terhingga atas dedikasi dan loyalitas mereka demi membawa Andritany Ardhiyasa dkk.

Bepe, Sudirman, dan 10 ofisial di atas sejatinya diprediksi bisa membawa Persija menggapai target tiga besar di Liga 1 2021.