Respon Isu Beredar, PSS Sleman Tegaskan Akan Lakukan Revolusi Skuad

By Ibnu Shiddiq NF - Senin, 4 April 2022 | 21:30 WIB
skuad PSS Sleman saat menghadapi Arema FC di laga pekan ke-19 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1/2022). (ligaindonesiabaru.com)

BOLASPORT.COM - Manajemen PSS Sleman merespon isu yang berkembang terkait perekrutan pelatih dan pemain untuk Liga 1 musim depan.

Tim berjuluk Super Elang Jawa ini bakal melakukan gebrakan besar dengan merevolusi total skuad agar bisa bersaing di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Melihat pergerakan cepat klub-klub pesaing di jendela tranfer, manajemen PSS menegaskan tidak akan tinggal diam dan siap membentuk armada baru secepatnya.

“Menanggapi isu-isu yang belakangan ini beredar, kami pihak manajemen PT. PSS tentunya tidak tinggal diam untuk mempersiapkan tim menghadapi Liga 1 musim 2022/2023 mendatang."

"Tentunya semua kegiatan ini tidak bisa kami ungkap tapi kami bekerja serius dalam hal ini,” kata direktur utama PT PSS, Andy Wardhanaputra, Senin (04/03/2022).

Baca Juga: Jalin Hubungan 5 Tahun, Wawan Hendrawan Resmi Dilepas Bali United

Salah satu isu yang beredar berkaitan dengan calon pelatih kepala baru PSS yang sebelumnya dikabarkan sudah merapat ke kantor PSS.

Mengenai hal itu, manajemen PSS berjanji akan segera mengumumkannya jika semua sudah 'final'.

“Kami siapkan semua dari pelatih kepala beserta jajarannya juga untuk para pemain," kata Andy sapaan karibnya.

"Untuk pemilihan pemain kami sudah berdiskusi secara intens dengan pelatih dan itu ranah teknis yang saya hormati."