Ronaldinho ke RANS Cilegon FC, Dewa United Bawa Eks Manchester United

By Alif Mardiansyah - Selasa, 5 April 2022 | 07:15 WIB
CEO Dewa United, Ardian Satya Negara, dalam jumpa pers di Hotel Episode, Gading Serpong, Banten, 4 April 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Setelah ada kabar RANS Cilegon FC bakal boyong Ronaldinho ke Indonesia, Dewa United FC berencana membawa eks pemain Manchester United.

Rencana RANS Cilegon FC bakal menggaet Ronaldinho dan Dewa United akan bertemu mantan pilar Machester United di Indonesia tentunya dapat menggairahkan sepak bola Tanah Air.

Rencana RANS Cilegon FC tersiar pada 29 Maret 2022, berselang tujuh hari kemudian Dewa United mengabarkan bakal kedatangan eks amunisi Manchester United.

Kedatangan Ronaldinho di RANS Cilegon FC dan mantan pilar Manchester United ke Dewa United itu memiliki rangkaian acara yang berbeda.

Seperti diketahui, RANS Cilegon FC mengagendakan memboyong Ronaldinho ke Indonesia untuk menjalani turnamen mini bertajuk charity dan hiburan.

Dalam turnamen mini itu RANS Cilegon FC bakal bermain bersama tiga klub yang terdiri dari Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.

Namun, Ronaldinho tidak hanya terpatok untuk membela RANS Cilegon FC dalam turnamen mini nanti.

Baca Juga: Pilar Naturalisasi Timnas Indonesia Ini Puasa dan Bagikan Tips Penting

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad (kiri) dan Rudy Salim (kanan), saat jumpa pers bintang dunianya di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, 29 Maret 2022.