Gara-Gara Erik Ten Hag, Ruang Ganti Manchester United Terpecah

By Ivan Rahardianto - Selasa, 5 April 2022 | 15:15 WIB
Ruang ganti Manchester United dilaporkan terpecah atas potensi penunjukan Erik ten Hag sebagai pelatih Man united musim depan. (TWITTER.COM/IMIASANMIA)

BOLASPORT.COM - Ruang ganti Manchester United dilaporkan terpecah atas potensi penunjukan Erik ten Hag sebagai pelatih Setan Merah pada musim depan.

Pelatih asal Belanda itu dianggap sebagai kandidat terdepan untuk melatih Manchester United karena kepiawaiannya dalam wawancara dan pemaparan visi dan misi.

Selain itu, Manchester United hanya perlu membayar 1,7 juta pounds (sekitar 32 miliar rupiah) untuk melepaskan Ten Hag dari kontraknya dengan Ajax Amsterdam.

Akan tetapi, dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News, rumor penunjukan Ten Hag membuat ruang ganti Manchester United terpecah menjadi dua kubu.

Di satu sisi, beberapa pemain Manchester United senang dengan prospek dilatih oleh Ten Hag.

Adapun, pemain Manchester United yang lain percaya bahwa pemain berusia 52 tahun itu dipandang sebagai pilihan yang kurang memuaskan.

Baca Juga: Latih Manchester United, Erik ten Hag Minta Dibelikan 2 Pemain Ajax Amstedam

Musim ini ruang ganti Man United memang jauh dari kata ideal dan diperparah dengan hasil imbang 1-1 saat melawan Leicester City, Sabtu (02/04/2022) malam WIB.

Hasil tersebut membuat Setan Merah turun ke urutan ketujuh dalam klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan 51 poin dan terpaut 3 poin dari peringkat empat, Tottenham Hotspur.