Korea Open 2022 - Shesar Akan Hadapi Pemain Muda yang Kalahkan Anthony dengan Skor Afrika

By Wawan Saputra - Selasa, 5 April 2022 | 17:28 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito pada babak pertama Korea Open 2022 di Palma Stadium, Suncheon, Selasa (5/4/2022) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, akan menjalani laga sulit pada babak kedua Korea Open 2022.

Shesar Hiren Rhustavito menjadi salah satu wakil Indonesia yang sukses menyegel satu tiket ke babak 16 besar Korea Open 2022.

Pemain yang akrab disapa Vito itu mengkandaskan perlawanan Sitthikom Thammasin (Thailand) pada pertandingan di Palma Indoor Stadium, Suncheon, Selasa (5/4/2022).

Vito unggul duluan pada gim pertama tetapi dipaksa bermain hingga rubber game sebelum menang dengan skor akhir 21-18, 14-21, 21-9.

Kemenangan ini membawa Vito menjadi pemain tunggal putra pertama Indonesia yang lolos ke babak kedua turnamen level Super 500 ini.

Perjuangan Vito pada babak kedua tidak akan mudah.

Vito akan ditantang oleh pasangan unggulan keenam asal India, Lakhsya Sen.

Lakhsya Sen adalah salah satu pemain yang sedang naik daun di tunggal putra bersama Kunlavut Vitidasrn (Thailand) dan Loh Kean Yew (Singapura).

Pemain yang usianya baru 20 tahun itu sedang on-fire dengan selalu lolos ke semifinal dalam empat turnament terakhirnya.

Baca Juga: Korea Open 2022 - Ketika Jonatan Christie Jadi Pelatih, Dampingi Vito Menang Rubber atas Wakil Thailand