Diego Simeone Ikuti Setiap Ritual dari Kemenangan Vs Man United untuk Perjalanan ke Man City, Hasilnya Nihil

By Ivan Rahardianto - Rabu, 6 April 2022 | 22:30 WIB
Diego Simeone menerapakan ritual dan rutinitas yang sama saat melawan Man United ke pertandingan Liga Champions 2021-2022 melawan Man City. (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Diego Simeone menerapakan ritual dan rutinitas yang sama seperti saat melawan Man United ke pertandingan Liga Champions 2021-2022 kontra Man City.

Sebelum melawan Manchester City di babak 8 besar Liga Champions 2021-2022, Atletico Madrid terlebih dahulu bertemu Manchester United di babak 16 besar.

Melawan The Red Devils, Atletico Madrid mampu tampil prima dan berhasil menyingkirkan Setan Merah dengan agregat 2-1.

Kemenangan tersebut kemudian ingin diulangi oleh Diego Simeone saat bertemu Manchester City dengan cara menyalin lagi setiap detail dari perjalanan ke Manchester United untuk perjalanan ke kandang The Citizens.

Dilansir BolaSport.com dari Sportbible ada empat ritual yang dilakukan oleh Diego Simeone.

Pertama, Atletico Madrid meninggalkan kota Madrid dan terbang ke kota Manchester untuk melawan Man City pada pukul 11.30 waktu setempat.

Waktu yang sama juga digunakan oleh tim asuhan Diego Simeone saat melawan Man United.

Baca Juga: Salah Duga soal Pilihan Pemain, Diego Simeone Akui Man City Tim Terbaik Dunia

 

Kedua, Atletico Madrid melakukan perjalanan dengan bus yang sama dari bandara dan tinggal di hotel yang sama, seperti saat terakhir kali ke kota Manchester saat melawan Man United.