3 Debutan Timnas U-23 Indonesia untuk SEA Games 2021, dari Penjaga Warkop hingga Striker 184 cm

By Bagas Reza Murti - Rabu, 6 April 2022 | 22:00 WIB
Bek sayap kanan Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi, nampak ikut dalam latihan skuat Macan Kemayoran Pelatih fisik Persija Jakarta, Alberto Lungherini, nampak sedang memberikan arahan kepada para pemainnya di Lapangan Por Pelita Jaya, Sawangan, Jawa Barat, 17 Desember 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ada 3 debutan dalam pamanggilan timnas U-23 Indonesia untuk SEA Games 2021 kali ini oleh Shin Tae-yong. Ketiganya punya karakter dalam permainan masing-masing.

Shin Tae-yong resmi memanggil 29 pemain menuju Training Centre (TC) di Korea Selatan untuk persiapan SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

Pemusatan latihan akan dilaksanakan pada 8 April hingga 29 April 2022.

Sebagian besar nama-nama yang dipanggil merupakan langganan timnas seperti Rachmat Irianto, Alfeandra Dewangga hingga Marselino Ferdinan.

Begitu pula dengan pemain yang berkarier di luar negeri, mulai dari Elkan Baggott, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman hingga Saddil Ramdani turut dipanggil.

Baca Juga: Shin Tae-yong Puas Timnas U-19 Indonesia Kalahkan Pohang dengan Cleansheet, Peningkatan di Kemauan untuk Menang

Sementara untuk slot pemain senior saat ini dihuni Marc Klok, Ricky Kambuaya, Irfan Jaya dan Fachrudin Aryanto.

Meski begitu ada 3 pemain debutan yang pertama kali dipanggil Shin Tae-yong.

Mereka adalah Andhika Ramadani (Persebaya Surabaya), Rio Fahmi (Persija Jakarta) dan Muhammad Ridwan (Persik Kediri).