Korea Open 2022 – Shesar Ungkap Kunci Kemenangan pada Gim Pertama

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 7 April 2022 | 12:10 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, pada babak kedua Korea Open 2022 di Palma Stadium, Suncheon, Kamis (7/4/2022). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM – Kemenangan mengejutkan diraih pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, pada babak 16 besar Korea Open 2022.

Shesar Hiren Rhustavito mampu menaklukkan pebulu tangkis muda potensial asal India, Lakhsya Sen, lewat kemenangan dua gim.

Shesar Hiren Rhustavito memang tampil sangat percaya diri sejak awal gim pertama pada pertandingan yang berlangsung di Palma Stadium, Suncheon, Kamis (7/4/2022).

Pada poin-poin kritis, Shesar hampir saja kalah usai Sen mampu mencatatkan game poin terlebih dahulu.

Namun, dengan kepercayaan diri dan ketenangannya, membuat Shesar bermain lebih sabar hingga akhirnya berhasil membalikkan keadaan untuk memenangkan gim pertama.

Pada gim kedua, Shesar semakin percaya diri dengan meraih banyak poin cepat hingga membuat jagoan India itu tak berkutik.

Baca Juga: Hasil Korea Open 2022 - Rinov/Pitha Susul Adnan/Mychelle ke Perempat Final 

“Alhamdulillah saya bisa menang hari ini. Kuncinya saya harus berani mengeluarkan tipe permainan saya, kata Vito, melalui rilis yang diterima BolaSport.com dari PBSI.

“Yaitu kontrol serang. Itu yang membuat saya bisa mengontrol permainan” ujar Shesar.