Gemar Pesta Dan Bikin Alex Ferguson Naik Pitam, Anderson Gagal di Man United

By Ivan Rahardianto - Kamis, 7 April 2022 | 15:45 WIB
Mantan pelatih fisik Manchester United, Mick Clegg, telah menawarkan pandangannya tentang mengapa eks gelandang Setan Merah, Anderson, gagal memenuhi potensinya di Old Trafford. (TWITTER.COM/SPORTV)

BOLASPORT.COM - Mantan pelatih fisik Manchester United, Mick Clegg, mengungkapkan bahwa Anderson gagal di Old Trafford karena gemar berpesta dan membuat Sir Alex Ferguson naik pitam.

Menurut Mick Clegg, yang merupakan mantan pelatih fisik dan stamina Man United, Anderson adalah anggota populer dari skuad Manchester United dan pesepakbola yang berbakat.

Akan tetapi, Mick Clegg percaya bahwa pemain asal Brasil itu tidak mencapai potensi yang seharusnya karena Anderson sangat keranjingan pesta-pesta.

Bahkan saking sukanya Anderson berpesta, pelatih Manchester United saat itu, Sir Alex Ferguson sampai marah dan ingin memukul eks pemain Porto itu dengan tongkat.

"Anderson adalah salah satunya. Anda tidak akan pernah bisa menemukan orang yang lebih baik, dia populer di kalangan semua orang, tetapi dia pemalas," ujar Mick Clegg, dinukil BolaSport.com dari The Sun.

"Dia selalu punya alasan. Saya dulu memiliki tongkat dan saya berkata kepada Alex Ferguson sejak awal, jika dia melanjutkan, saya akan memukulnya dengan tongkat saya."

Baca Juga: Bersikap Masa Bodoh, Eks Gelandang Man United Gagal Jadi Pemain Terbaik di Dunia

 

"Fergie tidak bisa mempercayainya. Fergie sempat berkata bahwa Jangan berani. Dia menghabiskan banyak uang untukku. Anda tidak bisa memukul salah satu pemain saya, apakah Anda gila?."

"Kemudian, enam minggu kemudian, Fergie datang mencari saya dan bertanya perihal tongkat yang digunakan untuk memukul Anderson," kata Clegg melanjutkan.