Curhatan Marc Klok Pasca Dibawa Shin Tae-yong ke Timnas U-23 Indonesia

By Alif Mardiansyah - Kamis, 7 April 2022 | 15:40 WIB
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, sedang menguasai bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok,mengungkapkan perasaannya alias curhat pasca dirinya diboyong Shin Tae-yong ke timnas U-23 Indonesia.

Marc Klok menjadi salah satu pemain yang dimasukan Shin Tae-yong dalam skuat timnas U-23 Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021 di Vietnam nanti.

Shin Tae-yong memasukkan Marc Klok ke timnas U-23 Indonesia dengan status slot pemain senior dari regulasi maksimal tiga pilar.

Kehadiran Marc Klok dapat menjadi opsi Shin Tae-yong dalam memilih jendral lapangan tengah di timnas U-23 Indonesia.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, bisa berpatok pada penampilan Marc Klok bersama Persib Bandung pada Liga 1 2021.

Di Liga 1 2021, Klok menjadi sederet pemain yang cukup diandalkan Persib.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Transfermarkt, pilar naturalisasi Indonesia asal Belanda tersebut dipercayakan tampil oleh Persib Bandung pada Liga 1 2021 sebanyak 27 laga atau melahap 2.343 menit bermain.

Baca Juga: Reaksi Edwin Van der Sar Pasca Diajak Kerja Sama Dewa United

Selain dipercaya unjuk gigi, Marc Klok juga sudah mampu memberikan kontribusi lebih untuk Persib lewat gol atau assist-nya.