Berkat Keberaniannya, Karim Benzema Bisa Cetak Gol Ketiga Cukup 12 Detik

By Ivan Rahardianto - Kamis, 7 April 2022 | 19:45 WIB
Gol ketiga Benzema ke gawang Chelsea tercipta karena keberaniannya dan terjadi hanya dalam waktu 12 detik. (TWITTER.COM/OPTAJOSE)

BOLASPORT.COM - Gol ketiga penyerang Real Madrid, Karim Benzema, ke gawang Chelsea tercipta karena keberaniannya dan hanya butuh waktu 12 detik.

Real Madrid bertandang ke Stamford Bridge, kandang Chelsea, dalam laga babak delapan besar Liga Champions 2021-2022, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Los Blancos kalah secara penguasaan bola dengan hanya menguasai 43 persen bola, sementara tim tuan rumah mampu menciptakan 57 persen penguasaan bola.

Kendati kalah secara penguasaan bola, Real Madrid justru mampu membobol gawang Chelsea pada menit ke-21 dan 24 melalui Karim Benzema.

Di menit ke-40, Chelsea sempat memperkecil keunggulan, setelah Kai Havertz sukses menggetarkan jala Real Madrid yang dikawal Thibaut Courtois.

Akan tetapi, di awal babak kedua, Los Blancos berhasil menambah keunggulan, lagi-lagi melalui Benzema (46’).

Baca Juga: Aksi Karim Benzema Sukses Bikin Kiper Chelsea Dapat Gelar Karius Baru

Gol ketiga yang diciptakan pemain berusia 34 tahun itu terasa spesial dan indah.

Dilansir BolaSport.com dari The Athletic, gol Benzema tercipta berkat keberanian dan usaha keras sang penyerang yang berlari ke arah pertahanan Chelsea.