Adu Mulut dengan Darren Fletcher, Seorang Fan Man United Akhirnya Angkat Bicara

By Ivan Rahardianto - Kamis, 7 April 2022 | 21:15 WIB
Seorang pendukung Manchester United telah berbicara tentang pertengkarannya dengan direktur teknis Darren Fletcher di bangku cadangan di Old Trafford saat pertandingan melawan Leicester City, Sabtu (2/4/2022). (TWITTER.COM/ NAYIM7ALVES)

BOLASPORT.COM - Seorang pendukung Manchester United berbicara tentang pertengkarannya dengan Direktur Teknik Man United, Darren Fletcher, di bangku cadangan Stadion Old Trafford saat pertandingan Liga Inggris melawan Leicester City, Sabtu (2/4/2022).

Dinukil BolaSport.com dari Manchester Evening News, seorang penggemar Man United berusia 25 tahun, Jamie Caplan, akhirnya angkat bicara mengenai insiden ribut dengan Darren Fletcher.

Semuanya berpangkal dari teriakan Caplan ke arah bangku cadangan Man United setelah Kelechi Iheanacho mencetak gol untuk Leicester City pada menit ke-63.

Caplan mengeklaim bahwa teriakan yang dilakukannya tak bisa dilepaskan dari rasa frustrasi setelah kurangnya upaya yang ditunjukkan para pemain Setan Merah.

Akan tetapi, Caplan tidak membidik secara khusus pada Fletcher. 

Namun, teriakan yang Caplan lakukan berubah menjadi masalah ketika Fletcher bertanya kepadanya dengan kalimat 'Siapa Anda?'

Kemudian, dua orang tersebut saling adu mulut sebelum akhirnya Caplan meninggalkan Old Trafford.

"Dia yang tersinggung dan berbalik lalu bertanya kepada saya siapa saya dan duduk. Saat itulah saya kembali ke Fletcher karena saya menganggapnya sangat pribadi," kata Jamie Caplan, dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News.

Baca Juga: Gemar Pesta Dan Bikin Alex Ferguson Naik Pitam, Anderson Gagal di Man United