Tampil Tajam Lawan Chelsea, Karim Benzema Dicap Pemain Luar Biasa oleh Bek Real Madrid

By Khasan Rochmad - Kamis, 7 April 2022 | 21:45 WIB
Tampil luar biasa dengan mencetak tiga gol ke gawang Chelsea di Liga Champions, Karim Benzema disebut luar biasa oleh bek Real Madrid, David Alaba. (JAVIER SORIANO/AFP)

BOLASPORT.COM – Bek Real Madrid, David Alaba, sebut Karim Benzema adalah pemain yang luar biasa usai cetak ­hat-trick melawan Chelsea di perempat final Liga Champions 2021-2022.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan kala bertandang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022, Rabu (6/4/2022) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Gelontoran tiga gol yang dicetak Karim Benzema mampu membuat Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Sementara itu, pasukan Thomas Tuchel hanya mampu mencetak satu gol melalui lesakan dari Kai Havertz.

Hat-trick dari Karim Benzema juga membuat namanya masuk dalam sejarah sebagai pemain kedua yang sanggup mencetak tiga gol dalam dua laga beruntun di fase gugur Liga Champions.

Baca Juga: Atletico Madrid Dapat Kritik dari Pep Guardiola, Koke Balas dengan Sindiran Halus

Sebelumnya Benzema juga mencetak hat-trick dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Pemain pertama yang mencatatkan rekor tersebut adalah Cristiano Ronaldo saat menghadapi Bayern Muenchen dan Atletico Madrid.

Kemenangan ini membuat Los Blancos melangkahkan satu kaki lebih dekat untuk meraih tiket semifinal Liga Champions musim 2021-2022.