Ribut di Instagram, Rooney Bisa Bikin Ronaldo Menangis di Pelukan Georgina

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 7 April 2022 | 21:50 WIB
Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo saat sama-sama masih mengenakan seragam Manchester United. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Mantan duet legendaris Manchester United, Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo, ribut di kolom komentar Instagram. Rooney menulis dirinya bisa saja membuat Ronaldo menangis di pelukan sang pasangan, Georgina. 

Perang komentar antara kedua orang ini bermula dari kritikan yang disampaikan oleh Wayne Rooney ke Cristiano Ronaldo dalam acara Monday Night Football Sky Sports pada pekan lalu. 

Rooney, bersama eks bek Liverpool, Jamie Carragher, diminta menanggapi hasil imbang 1-1 yang diraih Manchester United dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris 2021-202 melawan Leicester City di Stadion Old Trafford, 2 April 2022. 

Dalam kesempatan itu, Rooney secara blak-blakan menyatakan bahwa kepulangan Ronaldo ke Manchester United tidak berjalan seperti yang diharapkan. 

Wayne Rooney percaya bahwa Cristiano Ronaldo masih memiliki kemampuan untuk mencetak gol, tetapi Rooney berpikir mantan rekannya itu layak digantikan pemain muda. 

Baca Juga: Demi Masa Depan Klub, Rooney Minta Man United Beralih Fokus dari Ronaldo

"Jika Anda melihat masa depan klub, Anda harus memilih pemain yang lebih muda dan lapar untuk melakukan yang terbaik demi mengangkat Man United selama dua atau tiga tahun ke depan," ucap Rooney, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports. 

"Ronaldo bukan pemain seperti saat dia berusia 20 tahun dan itu terjadi, itulah sepak bola."

"Dia masih jadi ancaman, tetapi di sisa pertandingan mereka membutuhkan lebih banyak. Mereka membutuhkan pemain muda yang lapar," ucap Rooney lagi.