Link Live Streaming Korea Open 2022 - 7 Wakil Indonesia Tampil, Mulai Pukul 09.00 WIB

By Delia Mustikasari - Jumat, 8 April 2022 | 08:45 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat tampil pada babak kesatu di Korea Open 2022 pada Rabu (6/4/2022). (DOK. PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan menjalani laga perempat final Korea Open 2022. Laga ini dijadwalkan di Palma Stadium, Suncheon, Jumat (8/4/2022).

Tujuh wakil tersebut adalah Jonatan Christie (tunggal putra), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas mentari (ganda campuran).

Selain itu, ada Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (ganda putra).

Baca Juga: Jadwal Korea Open 2022 - Jonatan dan Fajar/Rian Diadang Unggulan pada Perempat Final

Para wakil Indonesia akan menghadapi lawan berat untuk memperebutkan tempat pada semifinal. 

Jonatan akan menghadapi pemain muda yang sedang naik daun, Kunlavut Vitidsarn (Thailand). Bagi kedua pemain, ini merupakan pertemuan kelima dengan rekor imbang 2-2.

Jonatan memenangkan pertemuan terakhir atas juara dunia junior tiga kali itu pada babak kedua All England Open 2022. Maret.

Sementara itu, Shesar akan menghadapi pemain asal Denmark, Victor Svendsen.

Di atas kertas, Svendsen tak lebih sulit daripada runner-up All England Open 2022, Lakhsya Sen (India), yang mampu dijegal Shesar pada babak kedua.

Dueal sengit juga akan dijalani Fajar/Rian. Fajar/Rian akan bertemu dengan unggulan keenam, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia). Ong/Teo olos setelah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.