Mulai Tak Betah di Atletico Madrid, Sahabat Lionel Messi Ditunggu 2 Klub Turki

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Jumat, 8 April 2022 | 14:00 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, merayakan gol ke gawang Deportivo Alaves pada pekan ke-30 Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (2/4/2022). (TWITTER.COM/LALIGAEN)

BOLASPORT.COM - Sahabat Lionel Messi, Luis Suarez, nampaknya mulai tidak betah berada di Atletico Madrid. Suarez disebut-sebut sudah masuk ke dalam radar transfer dua klub asal Turki musim panas nanti.

Kabar soal masa depan Luis Suarez tersebut kembali mengemuka setelah penyerang asal Uruguay itu tidak nampak dalam laga leg pertama perempat final antara Atletico Madrid dan Manchester City.

Suarez tidak bermain saat Atletico Madrid dikalahkan Manchester City dengan skor 0-1 di Stadion Etihad pada Selasa (5/4/2022) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Padahal, Suarez merupakan pencetak gol terbanyak Atletico Madrid pada musim ini dengan torehan 13 gol.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, justru lebih memilih untuk memainkan Joao Felix, Antoine Griezmann, Angel Correa, dan Matheus Cunha.

Selain itu, kondisi kontrak Suarez di Atletico Madrid juga penuh ketidakpastian.

Pemain yang dikenal sebagai sahabat Lionel Messi sewaktu di Barcelona itu kontraknya akan segera habis pada akhir musim ini.

Baca Juga: Eks Pemain Liverpool Klaim Luis Diaz adalah Luis Suarez 2.0

Hingga saat ini, baik pihak Atletico Madrid maupun Surez, masih belum melakukan pembicaraan terkait kontrak baru penyerang berusia 35 tahun itu.