Semua Pemain di Dunia Iri kepada Cristiano Ronaldo, kecuali Lionel Messi

By Ivan Rahardianto - Jumat, 8 April 2022 | 14:15 WIB
Wayne Rooney menanggapi balik komentar mantan rekan setimnya di Manchester United,Cristiano Ronaldo, dengan mengatakan bahwa semua pemain di dunia iri kepadanya. (PAUL ELLIS / AFP)

BOLASPORT.COM - Wayne Rooney menanggapi balik komentar mantan rekan setimnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo, dengan mengatakan bahwa semua pemain di dunia iri kepadanya, kecuali Lionel Messi.

Sebelumnya, Wayne Rooney, yang muncul di acara Monday Night Football Sky Sports awal pekan ini, Senin (4/4/2022), ditanya apakah keputusan Manchester United untuk membawa Cristiano Ronaldo kembali sudah berhasil. 

Rooney kemudian menjawab bahwa pembelian Ronaldo bukanlah sebuah kesuksesan.

Dia yakin Man United perlu memperkenalkan pemain muda untuk membantu menghidupkan kembali keberuntungan Setan Merah selama dua tahun ke depan. 

"Anda harus mengatakan tidak (itu tidak berhasil), saat ini," kata Wayne Rooney, dinukil BolaSport.com dari Metro.

"Dia (Ronaldo) mencetak gol penting di Liga Champions di awal musim."

"Dia mencetak hat-trick melawan Tottenham, tetapi saya pikir jika Anda melihat masa depan klub, Anda harus pergi dengan pemain yang lebih muda dan lapar untuk melakukan yang terbaik guna mengangkat Manchester United selama dua atau tiga tahun ke depan," ujar Rooney melanjutkan.

Baca Juga: Ribut di Instagram, Rooney Bisa Bikin Ronaldo Menangis di Pelukan Georgina

 

"Jelas Cristiano sedikit meningkat. Dia jelas bukan pemain yang berusia dua puluhan dan itu terjadi."