Man City Vs Liverpool - Mohamed Salah akan Akhiri Puasa Gol

By Khasan Rochmad - Sabtu, 9 April 2022 | 04:45 WIB
Gestur Mohamed Salah dalam pertandingan Liga Inggris antara Liverpool melawan West Ham United di Anfield, 5 Maret 2022. (LINDSEY PARNABY/AFP)

BOLASPORT.COM – Eks bek Manchester City, Joleon Lescott, menilai bahwa puasa gol yang dialami Mohamed Salah dengan Liverpool akan berhasil diatasi saat bertemu The Citizens.

Bentrok dua tim pesaing utama gelar Liga Inggris 2021-2022 antara Manchester City dan Liverpool akan menjadi sorotan penikmat sepak bola di akhir pekan ini.

Duel dua tim dengan rivalitas tinggi ini akan terjadi di kandang Manchester City, Etihad Stadium pada Minggu (10/4/2022) pukul 22.30 WIB.

Keduanya kini hanya berjarak satu poin di papan klasemen Liga Inggris dengan Manchester City sementara memimpin 73 poin.

Laga ini disebut-sebut sebagai laga yang akan menentukan siapa yang akan menjuarai Liga Inggris musim ini meskipun nantinya masih menyisakan delapan pertandingan.

Baca Juga: Tiga Faktor yang Buat Manchester United Campakkan Mauricio Pochettino

Adu kualitas di setiap lini diyakini akan tersaji dengan intensitas tinggi mengingat kedua tim saat ini merupakan tim terkuat.

Namun, ada sedikit kendala bagi pasukan Juergen Klopp ketika bertandang kendati sang pelatih menyebutkan skuadnya fit dan tidak ada yang mengalami cedera.

Winger andalan The Reds, Mohamed Salah belum menunjukkan performa mengesankan setelah kegagalannya membawa Mesir ke Piala Dunia 2022.