Bertahan bersama PSG adalah Keputusan Terbaik bagi Kylian Mbappe

By Khasan Rochmad - Sabtu, 9 April 2022 | 06:30 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (TWITTER.COM/EUROSPORT)

BOLASPORT.COM – Mauricio Pochettino menilai bahwa Kylian Mbappe akan lebih sukses jika bertahan bersama Paris Saint-Germain dan itu menjadi keputusan terbaik bagi sang pemain.

Saga transfer yang melibatkan nama bintang Prancis yang kini membela Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, hingga kini belum ada kejelasan.

Tim raksasa seperti Real Madrid adalah tim terdepan yang berniat mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain yang habis di akhir musim 2021-2022, belum ada tanda-tanda kejelasan untuk diperpanjang.

Begitu pun perihal tim-tim yang menyatakan minat kepadanya, Mbappe belum memberikan respons terkait keputusan yang dipilih untuk masa depan kariernya.

Baca Juga: Santer Dikabarkan bakal Latih Brasil, Begini Respons Pep Guardiola

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menilai bahwa bertahan bersama Les Parisiens akan membuat karier Mbappe lebih baik.

"Ketika Kylian ada di sini, Anda dapat bertanya kepadanya dan dia dapat memberi Anda jawaban yang lebih baik," kata Pochettino, dikutip BolaSport.com dari Live Score.

"PSG, sama seperti saya sebagai pelatih, menginginkan yang terbaik untuk Kylian dan juga klub."