Tak Mau Egois, Mo Salah Lebih Pilih Fokus bersama Liverpool Ketimbang Bicarakan Kontraknya

By Khasan Rochmad - Sabtu, 9 April 2022 | 06:45 WIB
Penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah (TWITTER.COM/WHOSCORED)

BOLASPORT.COM – Mohamed Salah sebut tak mau egois terkait situasi ketidakpastian kontraknya bersama Liverpool dan saat ini lebih memilih untuk fokus bersama The Reds.

Liverpool hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda akan mengumumkan kesepakatan kontrak baru bersama bintang andalannya, Mohamed Salah.

Kontrak Mohamed Salah akan berakhir pada Juni 2023 dan sang pemain menyatakan ingin bertahan di Anfield.

Pada penawaran sebelumnya, Liverpool telah mengajukan perpanjangan kontrak selama tiga tahun dengan ekstensi satu tahun, tetapi Mohamed Salah menolak karena ketidaksesuaian gaji.

Salah dikabarkan meminta gaji senilai 400 ribu pound atau sekitar Rp7,4 miliar per pekan yang akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liverpool.

Namun, baru-baru ini Mo Salah menyebutkan bahwa situasinya bukan semata karena gaji dan menyebut hal ini sebagai situasi yang sensitif untuk dibicarakan.

Baca Juga: Santer Dikabarkan bakal Latih Brasil, Begini Respons Pep Guardiola

Dalam wawancaranya yang dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Mo Salah mengatakan bahwa sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan kontraknya.

"Baiklah, tidak banyak tapi jujur, tapi yang bisa saya katakan adalah ada banyak hal yang tidak diketahui orang tentangnya (kontrak)," ujar Mo Salah.