Kaki Harry Maguire Pembawa Sial, Everton Pecundangi Man United di Babak Pertama

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 9 April 2022 | 19:20 WIB
Winger Everton, Anthony Gordon, merayakan gol ke gawang Manchester United pada pekan ke-32 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Goodison Park, Sabtu (9/4/2022) waktu setempat. (TWITTER.COM/SPORTSHOODUK)

BOLASPORT.COM - Kaki Harry Maguire membawa sial kepada Manchester United. Hasilnya, Everton berhasil mengungguli Setan Merah untuk sementara di babak pertama.

Manchester United bertandang ke Stadion Goodison Park untuk melawan Everton dalam laga lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (9/4/2022) siang waktu setempat atau malam hari WIB.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi Premier League, Manchester United tampil lebih mendominasi dengan penguasaan bola mencapai 65,2 persen.

Selain itu, Manchester United juga mampu melepaskan tiga tembakan dengan dua di antaranya mengarah tepat ke gawang Everton.

Adapun Everton mampu meluncurkan empat tembakan dengan dua di antaranya mengarah tepat ke gawang Manchester United.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tim tamu, Manchester United sudah mendapatkan peluang apik pada menit ke-9 lewat aksi Marcus Rashford.

Memanfaatkan clearance tak sempurna dari pemain belakang Everton, Rashford kemudian melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Beruntung bagi Everton, bola tendangan Rashford masih mampu ditepis dengan baik oleh kiper Jordan Pickford.