Silahkan Ambil Buku Catatan, Ahsan/Hendra Ajarkan Cara Bikin Lawan Cium Lantai Berurutan pada Korea Open 2022

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 10 April 2022 | 03:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat tampil pada babak 32 besar di Korea Open 2022 pada Rabu (6/4/2022). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih sempat memeragakan kualitas mereka sebagai pasangan ganda putra kelas wahid kendati gagal menjuarai Korea Open 2022.

Penampilan Mohammad Ahsan/Hendra memang tidak bisa otomatis dianggap buruk hanya karena mereka tumbang pada semifinal Korea Open 2022.

Ahsan/Hendra dikalahkan wakil tuan rumah, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae, dalam pertandingan yang dihelat di Palma Stadium, Suncheon, Korea Selatan, Sabtu (10/4/2022).

Mantan pasangan nomor satu dunia itu sudah menunjukkan semangat juang ketika bangkit dari kekalahan pada gim pertama untuk memaksakan terciptanya gim ketiga.

Akan tetapi, Kang/Seo yang bisa dibilang pasangan baru mampu membuat Ahsan/Hendra bertekuk lutut dengan skor akhir 21-16, 17-21, 21-9.

Kekalahan tidak menghentikan sinar Ahsan/Hendra.

Dua pemain ganda putra veteran tersebut masih menjadi bintang pada rangkaian pertandingan semifinal Korea Open 2022.

Itu semua berkat permainan apik Ahsan/Hendra dalam sebuah reli yang dinobatkan sebagai Play of The Day oleh BWF (Federasi Dunia Bulu Tangkis).

Baca Juga: Hasil Korea Open 2022 - Ahsan/Hendra Kalah, All Indonesian Final Gagal Tercipta

Saat kedudukan 13-8 pada gim pertama, Ahsan/Hendra mampu membuat Kang/Seo pontang-panting karena penempatan sulit mereka.