Blak-blakan, Rangnick Akui Man United Sulit Finis Empat Besar

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 10 April 2022 | 08:45 WIB
Ralf Rangnick saat memimpin Manchester United hadapi Brighton dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, 15 Februari 2022. (PAUL ELLIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, secara blak-blakan mengakui timnya sulit untuk finis empat besar demi bisa lolos Liga Champions musim depan. 

Pasalnya, Manchester United baru saja menelan kekalahan dari Everton yang membuat mereka tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. 

Manchester United mengumpulkan 51 poin dari 31 pertandingan, tertinggal 6 angka dari Tottenham Hotspur yang menghuni posisi keempat klasemen alias batas akhir zona Liga Champions

Persaingan menuju empat besar juga sengit karena Man United memiliki poin yang sama dengan West Ham yang menempati posisi keenam.

Man United juga bersaing dengan Arsenal yang masih berkutat di peringkat kelima dengan 54 poin dan masih memiliki tabungan satu pertandingan usai kalah 1-2 dari Brighton and Hove Albion. 

Baca Juga: Man United yang Kalah, Cristiano Ronaldo Jadikan Ponsel Fan Sasaran Amarah

"Ini sulit," kata Rangnick tentang peluang timnya finis empat besar, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports. 

"Selama kami tidak memenangkan pertandingan kami sendiri, tidak masuk akal untuk mengharapkan hasil yang baik dari tim lain," ujarnya lagi. 

Kekalahan dari Everton jelas membuat Rangnick geram.