Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris - Man City dan Liverpool Berbagi Poin, Juara Ditentukan dari 7 Laga Sisa

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 11 April 2022 | 03:00 WIB
Selebrasi Kevin De Bruyne usai mencetak gol pembuka bagi Manchester City dalam laga kontra Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (10/4/2022). (TWITTER.COM/DISCOVERYFUTBOL)

BOLASPORT.COM - Manchester City dan Liverpool berbagi poin pada pekan krusial dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Juara musim ini pun harus ditentukan dari tujuh laga tersisa.

Laga bertajuk super big match antara Manchester City dan Liverpool menjadi penutup rangkaian matchday ke-32 Liga Inggris 2021-2022.

Duel antara Manchester City dan Liverpool yang tersaji di Etihad Stadium, Minggu (10/4/2022) malam WIB, diklaim sebagai laga penentuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Pasalnya, Manchester City dan Liverpool hanya berjarak satu poin di klasemen sementara Liga Inggris.

Manchester City masih menguasai pucuk klasemen dengan perolehan 73 poin, sedangkan Liverpool membayanginya di peringkat kedua dengan koleksi 72 poin.

Baik Man City dan Liverpool sama-sama membidik kemenangan agar memuluskan jalan mereka merengkuh gelar Premier League musim ini.

Kemenangan seolah menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat terpeleset sedikit saja kans untuk menjadi juara buyar seketika.

Baca Juga: Di Mana Pun Berada, Pep Guardiola Selalu Ingat Barcelona

Namun, duel yang terhampar di Etihad Stadium berakhir dengan hasil imbang 2-2 bagi The Citizens dan The Reds.