Mohamed Salah Bisa Bernasib Seperti Fernando Torres Jika Tinggalkan Liverpool

By Ivan Rahardianto - Senin, 11 April 2022 | 05:00 WIB
Jika pindah ke klub rival di Liga Inggris, Mohamed Salah bisa mengancurkan reputasinya di Liverpool dan bernasib seperti Fernando Torres. (LINDSEY PARNABY/AFP)

BOLASPORT.COM - Jika pindah ke klub rival di Liga Inggris, Mohamed Salah bisa mengancurkan reputasinya di Liverpool dan bernasib seperti Fernando Torres.

Perihal itu diungkapkan oleh mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, yang mencontohkan Fernando Torres saat meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan rival Liverpool, Chelsea, pada tahun 2011.

Kepindahan tersebut menyebabkan pemain asal Spanyol itu dengan cepat dilupakan oleh penggemar Liverpool, meskipun memiliki karier yang mengesankan di The Reds.

Nasib yang sama bisa terjadi pada Mo Salah jika dirinya pindah ke klub rival.

Oleh karena itu, Carragher telah menyarankan bahwa pemain asal Mesir itu untuk tetap bertahan di The Reds agar tidak bernasib seperti Torres dan warisannya di Liverpool tetap terjaga.

"Saya tidak berpikir Liverpool akan menaikkan tawaran mereka saat ini," kata Jamie Carragher, dinukil BolaSport.com dari Football 365.

Baca Juga: Mo Salah: Nggak Masalah Puasa Gol, yang Penting Masih Top Scorer

 

"Tapi saya pikir Mo Salah harus masuk akal, dia dan perwakilannya harus memahami situasi yang mereka miliki di Liverpool."

"Dia masih akan mendapatkan kontrak yang luar biasa. Namun, sepak bola yang dia mainkan sekarang, dia bermain untuk salah satu manajer terbaik di dunia, salah satu tim terbaik di dunia."