Bayern Muenchen Vs Villarreal - Julian Nagelsmann Sebut Tak Ingin Main Buruk Lagi

By Khasan Rochmad - Selasa, 12 April 2022 | 05:00 WIB
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, dalam laga kontra Villarreal pada Rabu (6/4/2022). (CHRISTOF STACHE / AFP)

BOLASPORT.COM – Pelatih Bayern Muenchen, Julian Nagelsmann, tak ingin anak asuhnya bermain buruk saat menghadapi Villarreal di leg kedua perempat final Liga Champions 2021-2022.

Bayern Muenchen akan menjamu Villarreal di Allianz Arena dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions 2021-2022 pada Rabu (13/4/2022) dini hari pukul 02.00 WIB.

Pada laga leg pertama yang dihelat di Stadion El Madrigal, kandang Villarreal, Bayern Muenchen harus tunduk dengan skor 0-1 lewat lesakan Arnaut Danjuma.

Kemenangan yang diraih oleh skuad asuhan Unai Emery ini memberi kejutan mengingat di laga ini Bayern Muenchen diunggulkan karena performanya yang impresif.

Hal ini juga memberi harapan tinggi bagi pendukung The Yellow Submarine untuk lolos ke semifinal Liga Champions kembali sejak kali terakhir pada musim 2005-2006 lalu.

Namun, pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, menyebut bahwa anak asuhnya tidak akan bermain buruk lagi di leg kedua.

Baca Juga: Langsung Nyetel, Dejan Kulusevski Bikin Tottenham Buru-buru Kontrak Permanen

Terlebih lagi, dukungan dari para fan Die Roten di kandang akan memberikan semangat berlebih bagi Robert Lewandowski dkk.

"Kami memainkan permainan yang buruk dan mereka memainkan permainan terbaik mereka," kata Nagelsmann, dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.