Agar Sesuai Visinya, Erik ten Hag Ingin Kendalikan 2 Area di Man United

By Ivan Rahardianto - Selasa, 12 April 2022 | 09:45 WIB
Erik ten Hag dilaporkan ingin menguasai 2 area di Manchester United agar sesuai dengan visinya. (TWITTER.COM/OMGITS1997)

BOLASPORT.COM - Erik ten Hag dilaporkan ingin mengendalikan 2 area di Manchester United agar sesuai dengan visinya.

Pelatih Ajax, Erik ten Hag, telah melakukan wawancara dan tampak siap untuk bergabung ke Manchester United di musim panas 2022.

Erik ten Hag telah membuktikan dirinya layak masuk kelompok pelatih paling cerdas di Eropa sehingga potensi kedatangan Ten Hag telah menyebabkan kegembiraan di kalangan penggemar Setan Merah. 

Dinukil BolaSport.com dari Twitter Fabrizio Romano, pelatih berusia 52 tahun itu telah mengidentifikasi dua area yang ingin ia kendalikan sepenuhnya untuk memastikan bahwa visinya dapat bekerja secara maksimal di Setan Merah.

Baca Juga: Belum Jadi Pelatih Manchester United, Erik ten Hag Sudah Dibikin Bete

 

Pertama adalah keterlibatan 100 persen dalam hal transfer, termasuk mengatur pemain masuk dan keluar.

Di musim panas 2022, Man United sepertinya akan menghadapi eksodus massal dengan pemain seperti Paul Pogba, Juan Mata, dan Edinson Cavani dikaitkan dengan kepergian.

Hal tersebut sesuai keinginan para pengamat dan penggemar Man United yang sama-sama menyerukan perombakan tim dengan membuang beberapa pemain dan mendatangkan pemain baru yang lebih bagus.

Oleh karena itu, nantinya setiap calon pemain baru Man United harus mendapatkan persetujuan dari Ten Hag agar sesuai dengan filosofinya.