Jalani Laga Krusial, Chelsea Harus Mewaspadai Pergerakan Tanpa Bola Karim Benzema

By Ivan Rahardianto - Selasa, 12 April 2022 | 12:15 WIB
Di laga leg kedua babak 8 besar Liga Champions 2021-2022, Chelsea harus mewaspadai pergerakan tanpa bola Karim Benzema. (GLYN KIRK/AFP)

BOLASPORT.COM - Di laga leg kedua babak 8 besar Liga Champions 2021-2022, Chelsea harus mewaspadai pergerakan tanpa bola Karim Benzema.

Chelsea akan menjalani pertandingan hidup-mati di kandang Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa (12/4/2022) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB. 

Chelsea wajib menang minimal 3-0 untuk lolos ke semifinal setelah kalah 1-3 pada leg pertama di Stadion Stamford Bridge, Rabu (6/4/2022) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.  

Selain itu, dalam pertandingan nanti, Chelsea lagi-lagi harus mewaspadai striker Real Madrid, Karim Benzema, yang menjadi mumpu buruk The Blues di leg pertama lewat pergerakan ciamik.

Di leg pertama, Benzema memang bukan yang tercepat, tetapi Chelsea tidak bisa menghentikan pergerakan sang ujung tombak Real Madrid.  

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, tiga gol Karim Benzema ke gawang Chelsea saat laga leg pertama, semuanya terjadi berkat pergerakan Benzema yang tidak ada duanya.

Namun, pergerakan yang paling ciamik adalah gol kedua Benzema di menit ke-24. 

Baca Juga: Real Madrid Vs Chelsea - Tuchel Cuma Berani Siapkan Strategi Mimpi

 

Saat Luka Modric menerima bola, Benzema melihat rekannya tersebut.