Raffi Ahmad Belum Mau Ambil Tantangan Jadi Manajer Timnas Indonesia di SEA Games 2022

By Sasongko - Selasa, 12 April 2022 | 12:35 WIB
Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad (kiri), sedang memberikan keterangan kepada awak media dan ditemani Rofi Ardian (kanan) selaku Presiden RANS Cilegon FC di Nims Kaffe, Melawai, Jakarta, 11 April 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Presiden klub RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad belum mau untuk ambil tantangan menjadi manajer Timnas Indonesia di cabang sepakbola pada ajang SEA Games mendatang.

Dalam rangka perkenalan tim pelatih Rans Cilegon FC untuk Liga 1 musim 2022-2023 di Kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2022) malam, Raffi Ahmad berbicara soal kans dirinya untuk jadi manajer Tim Nasional di ajang SEA Games.

Menurutnya kesempatan itu sebenarnya sangat terbuka untuk jadi manajer Timnas untuk ajang dua tahunan itu.

Namun, Raffi urung mengambil jabatan tersebut, karena kesibukan jadi Presiden klub.

Apalagi RANS Cilegon FC juga merupakan tim multi cabor, ada sepak bola dan basket disana.

"Kalau saya bukannya tidak tertarik, mungkin saya lagi mengurusi banyak pekerjaan," ujar Raffi Ahmad dalam acara perkenalan tim pelatih pada Senin (11/4/2022).

Namun Raffi sangat senang usai salah satu rekannya yaitu Jeremy Immanuel selaku presiden klub basket RANS Basketball ditunjuk sebagai manajer Timnas Basket.

Sebagai informasi, Jeremy ditunjuk Perbasi selaku federasi basket Indonesia sebagai manajer untuk mempersiapkan tim di ajang FIBA Asian Basketball sebagai kualifikasi menuju Piala Dunia Basket 2023 di kandang sendiri.

Tentu, sang Presiden klub dan sesama pengurus klub bakal mendukung langkah rekannya itu sebagai manajer timnas Basket.