Bali United dan Indonesia All Star Cari Ilmu dari Barcelona dan Atletico Madrid

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 13 April 2022 | 14:00 WIB
Pemain Indonesia All Star, Salman Alfarid (kanan), sedang memberikan keterangan kepada awak media dan ditemani sang pelatih bernama Ilham Ramadona (kiri) di Hotel Shangri-La, Jakarta, 12 April 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

 

BOLASPORT.COM - Bali United U-18 dan Indonesia All Star U-20 akan memetik pelajaran dari dua klub asal Spanyol Barcelona U-18 dan Atletico Madrid U-18.

Empat tim tersebut akan bertemu dalam turnamen bertajuk International Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta International Stadium (JIS), Sunter, Jakarta Utara, pada 13-19 April 2022.

Asisten pelatih Bali United U-18, Sandika Pratama, mengaku senang timnya bisa berhadapan dengan Barcelona U-18 dan Atletico Madrid U-18.

Menurutnya, ini akan menjadi sebuah pelajaran berharga yang didapatkan oleh Serdadu Tridatu muda.

"Kami akan banyak belajar dari dua tim Eropa ini," ucap Sandika Pratama.

Sementara itu, pemain Bali United U-18, Made Tito, menegaskan ia dan rekan-rekannya tidak gentar untuk menghadapi Barcelona U-18 dan Atletico Madrid U-18.

Kapten tim Bali United U-18 itu juga siap memberikan perlawanan yang terbaik kepada setiap musuhnya termasuk Indonesia All Star U-20.

"Kami siap bermain dan memberikan yang terbaik," ucap Made Tito.

Baca Juga: Barcelona dan Atletico Madrid Tidak Sabar Bermain di IYC 2021 dan JIS