Kalah Telak dari Atletico Madrid, Bali United Petik Pelajaran Berharga

By Abdul Rohman - Rabu, 13 April 2022 | 22:30 WIB
Striker Atletico Madrid U-18, Adrian Gallego Diaz (kiri), sedang berduel dengan pemain Bali United U-18 bernama I Gede Agus Mahendra (kanan) di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara, 13 April 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bali United U-18 harus mengakui keunggulan 5-0 dari
Atletico Madrid U-18 dalam laga pembuka International Youth Championship (IYC) 2021 yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Rabu (13/4/2022).

Gol Atletico Madrid U-18 dicetak oleh Pablo Pozos (menit kedua), Adrian Gallego Diaz (12'), Jacobo de Oro (58') Victor Gordo Perez (71'), dan Ninte Nater (80').

Pelatih Bali United U-18, I Made Pasek Wijaya, mengaku banyak pengalaman yang berharga dipetik anak asuhnya dari pertandingan ini.

Baca Juga: Resmi Berseragam Persib Bandung, Ini Curhatan Ciro Alves

I Made Pasek Wijaya pun sadar bahwa kualitas Atletico Madrid U-18 jauh di atas Bali United U-18.

"Pertandingan hari ini sangat bagus sekali, ini adalah pengalaman bagus untuk kami yang kita tahu Atletico ini kualitasnya di atas kami," ucap I Made Pasek Wijaya seusai laga.

"Mungkin anak-anak agak nervous di pertandingan pertama, kami kecolongan dua gol."

Baca Juga: Bayern Muenchen Masih Paling Produktif dan Jago Seperti Liverpool

"Tetapi secara tim, anak-anak bermain bagus juga namun kami di lini belakang kehilangan dua center back jadi tidak ada yang mengkoordinir di lini pertahanan," sambung I Made Pasek Wijaya.