Villarreal Jadi Inspirasi, Eintracht Frankfurt Siap Singkirkan Barcelona di Kandangnya Sendiri

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 14 April 2022 | 09:15 WIB
Barcelona dan Eintracht Frankfurt bermain imbang 1-1 pada leg pertama perempat final Liga Europa 2021-2022. (TWITTER.COM/ALLTHEPURIST)

BOLASPORT.COM - Pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner, menyebut Villarreal sebagai inspirasi mereka untuk menyingkirkan Barcelona di Liga Europa yang bermain di kandang lawan sendiri, Camp Nou.

Tekad dari pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner untuk menyingkirkan Barcelona dari ajang Liga Europa sedang berlipat.

Pasalnya, kesuksesan Villarreal menyingkirkan raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, menjadi motivasi Eintracht Frankfurt untuk melakukannya ke Barcelona.

Villarreal, yang sempat dipandang remeh di Liga Champions, terbukti sukses menumpas Bayern Muenchen dengan kemenangan agregat 2-1.

Pada leg kedua perempat final Liga Champions, Villarreal menahan imbang 1-1 Bayern Muenchen di Allianz Arena, Selasa (12/4/2022) atau Rabu dini hari WIB.

Pasukan Unai Emery berhak melaju ke semifinal dan menantang peraih titel Liga Champions enam kali, Liverpool.

Kisah heroik yang diperagakan oleh Villarreal bakal coba diulangi oleh Oliver Glasner saat anak asuhnya bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa.

Baca Juga: Striker Incaran Man United Gacor di Liga Champions, Samai Gol Cristiano Ronaldo, Lewati Lionel Messi

Pada pertemuan pertama di Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt mampu menahan imbang Barcelona 1-1.