Legenda AS Roma Beri Petuah kepada Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan

By Khasan Rochmad - Kamis, 14 April 2022 | 19:35 WIB
Zlatan Ibrahimovic melakukan comeback manis dengan mencetak gol ke gawang Lazio pada laga pekan ketiga Liga Italia 2021-2022. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM – Legenda AS Roma, Francesco Totti, memberikan petuah kepada Zlatan Ibrahimovic terkait karier sepak bolanya bersama AC Milan.

Pemain kawakan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kini tengah mengalami cedera pada lututnya setelah pada Februari lalu juga menderita cedera.

Kondisi bolak-bolik ruang perawatan ini membuat banyak pihak menyarankan Zlatan Ibrahimovic untuk pensiun di akhir musim 2021-2022.

Usianya yang sudah mencapai 40 tahun dan telah malang melintang di berbagai tim membuat dirinya dianggap sudah habis.

Terlebih lagi, kontraknya bersama AC Milan akan habis di akhir musim dan belum ada keputusan terkait pihak Rossoneri akan memperpanjang atau tidak.

Namun, hal berbeda justru dilontarkan oleh mantan lawannya sekaligus legenda AS Roma dan Italia, yakni Francesco Totti.

Baca Juga: Robin van Persie Beberkan Filosofi Kepelatihannya di Tengah Ketertarikan Man United

Totti menyarankan Ibrahimovic untuk menikmati sepak bola selama yang dia inginkan terlepas dari saran kebanyakan orang yang menyuruhnya untuk pensiun.

Pria berusia 45 tahun ini juga menilai keadaan yang dialami Ibrahimovic dan dirinya memiliki kesamaan ketika tahun-tahun terakhirnya yang berkutat dengan cedera.