Susunan Pemain Spezia Vs Inter Milan - Ketagihan Duet Dzeko-Correa demi 2 Jam di Puncak Klasemen

By Beri Bagja - Jumat, 15 April 2022 | 23:13 WIB
Edin Dzeko berselebrasi bersama Joaquin Correa usai menjebol gawang Hellas Verona sekaligus membawa Inter Milan unggul 2-0 pada laga pekan ke-32 Liga Italia 2021-2022. (MIGUEL MEDINA/AFP)

BOLASPORT.COM - Inter Milan sepertinya ketagihan memasang duet Edin Dzeko dan Joaquin Correa di lini depan demi posisi di puncak klasemen Liga Italia.

Duet Edin Dzeko dan Joaquin Correa kembali dipilih pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, dalam susunan awal guna menghadapi Spezia.

Dalam lanjutan pekan ke-33 Liga Italia, Nerazzurri bertamu ke Stadion Alberto Picco, Jumat (15/4/2022) atau Sabtu tengah malam WIB.

Dzeko dan Correa kembali menghuni starting XI dan termasuk dua dari sembilan pemain yang dipertahankan dari komposisi starter di laga terakhir kontra Verona pekan lalu.

Kolaborasi Bosnia-Argentina tersebut memang terbukti moncer.

Dzeko ikut mencetak gol ke gawang Verona, sedangkan Correa sendiri walau tidak masuk papan skor, memiliki sejumlah peluang bagus jika tidak digagalkan kiper ataupun bek musuh.

Baca Juga: Hasil Liga Italia - Tundukkan Hellas Verona, Inter Milan Naik ke Peringkat Kedua Bayangi AC Milan 

Sementara itu, Inzaghi menyimpan Lautaro Martinez, yang absen pekan lalu karena skors, sebagai pemain cadangan di markas Spezia.

Dua perubahan yang terjadi adalah memasang Danilo D'Ambrosio dan Alessandro Bastoni guna menggantikan peran starter Stefan de Vrij dan Federico Dimarco.