Calon Pembeli Kontroversial Tarik Diri dari Persaingan Akuisisi Chelsea

By Ivan Rahardianto - Sabtu, 16 April 2022 | 18:15 WIB
Keluarga Ricketts yang kontroversial telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menarik diri dari tawaran untuk membeli Chelsea. (TWITTER.COM/ VITMUS)

BOLASPORT.COM - Keluarga Ricketts yang kontroversial telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menarik diri dari tawaran untuk membeli Chelsea.

Setelah beberapa protes dari pendukung klub, pemilik Chicago Cubs itu merilis pernyataan pada hari Jumat (15/4/2022) waktu setempat.

Dalam penyataannya, keluarga Ricketss mengungkapkan bahwa mereka telah menarik diri dari proses penawaran untuk membeli Chelsea dari Roman Abramovich.

"Grup Ricketts-Griffin-Gilbert telah memutuskan, setelah mempertimbangkan dengan cermat, untuk tidak mengajukan tawaran akhir kepada Chelsea FC," kata pihak Keluarga Ricketts, dilansir BolaSport.com dari AP News.

Baca Juga: Ingin Rebut Hati Penggemar Chelsea, Keluarga Ricketts Bikin Delapan Komitmen

 

"Dalam proses finalisasi proposal, menjadi semakin jelas bahwa masalah tertentu tidak dapat diatasi mengingat dinamika yang tidak biasa di sekitar proses penjualan."

"Kami sangat mengagumi Chelsea FC dan para penggemarnya dan kami mendoakan yang terbaik bagi pemilik baru," kata pihak keluarga Ricketss menambahkan.

Sebelumnya, tawaran Keluarga Ricketts untuk menjadi pemilik Chelsea secara luas tidak diterima oleh para penggemar Chelsea.

Suporter The Blues mengadakan protes secara langsung sebelum pertandingan Chelsea melawan Brentford pada 2 April 2022 lalu.