Conor Gallagher Moncer di Crystal Palace, Thomas Tuchel Isyaratkan Masuk Skuad Chelsea

By Khasan Rochmad - Sabtu, 16 April 2022 | 20:30 WIB
Pemain pinjaman Crystal Palace dari Chelsea, Conor Gallagher. (TWITTER.COM/WHOSCORED)

BOLASPORT.COM – Tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Crystal PalaceConor Gallagher masuk rencana Thomas Tuchel untuk skuad Chelsea pada musim 2022-2023.

Penampilan impresif Conor Gallagher bersama Crystal Palace di Liga Inggris 2021-2022 membuat Chelsea ingin memasukkan sang gelandang ke dalam skuad skuad The Blues.

Conor Gallagher merupakan pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Crystal Palace untuk musim 2021-2022 agar dapat menambah pengalaman dan menit bermain.

Pemain berusia 22 tahun ini telah mencuri perhatian berkat peran vitalnya di lini tengah bersama The Eagles asuhan Patrick Vieira.

Musim ini Gallagher mampu mencetak delapan gol dan lima assist di semua ajang serta membantu Crystal Palace mencapai semifinal Piala FA.

Performa apik di Palace juga membuat Conor Gallagher menjalani debut bersama timnas Inggris pada November 2021.

Baca Juga: Disebut Bukan Teman oleh Pep Guardiola, Begini Tanggapan Juergen Klopp

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengisyaratkan bahwa Conor Gallagher akan menjadi bagian dalam skuad The Blues pada musim 2022-2023.

"Saya percaya Conor dapat menjadi bagian dari skuad kami dan dapat memainkan peran bersama kami," kata Tuchel, dikutip BolaSport.com dari The Guardian.