Nemanja Matic Hengkang dari Man United, Cristiano Ronaldo Menyusul?

By Khasan Rochmad - Minggu, 17 April 2022 | 08:00 WIB
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Norwich City dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/4/2022). (PAUL ELLIS/AFP)

BOLASPORT.COM – Jelang berakhirnya musim 2021-2022, pemain Manchester United banyak yang akan hengkang. Selain Nemanja Matic, berikut beberapa nama yang bisa hengkang, termasuk kemungkinan Cristiano Ronaldo.

Manchester United dikabarkan terancam mengalami eksodus karena beberapa pemain akan mengalami habis kontrak di akhir musim 2021-2022.

Terbaru ada nama Nemanja Matic yang memutuskan untuk hengkang setelah menjalani lima musim bersama Manchester United.

Keputusan Nemanja Matic untuk tidak melanjutkan masa baktinya di Old Trafford membuat banyak khalayak terkejut.

Pasalnya Matic merupakan salah satu gelandang berpengalaman di Liga Inggris dan kontraknya juga masih tersisa hingga tahun 2023.

Keputusan ini diambil lantaran musim ini Matic kalah bersaing dengan Scott McTominay dan Fred yang lebih menjadi andalan.

Matic telah memainkan 183 pertandingan bersama Man United, tetapi dalam lima musim belum mempersembahkan trofi bagi Setan Merah.

Baca Juga: Disebut Bukan Teman oleh Pep Guardiola, Begini Tanggapan Juergen Klopp

Dilansir dari Express, sejumlah pemain akan mempertimbangkan untuk hengkang di bursa transfer musim panas setelah pernyataan ketidakbahagiaan dan juga kontrak habis.