Jika Tampil seperti Melawan Norwich, Man United Bakal Jadi Bulan-bulanan Liverpool

By Khasan Rochmad - Minggu, 17 April 2022 | 18:30 WIB
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Norwich City dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/4/2022). (PAUL ELLIS/AFP)

BOLASPORT.COM – Ian Wright beri peringatan kepada Manchester United jelang laga North West Derby melawan Liverpool di Liga Inggris 2021-2022.

Manchester United berhasil memenangi laga melawan tim penghuni zona degradasi, Norwich City, dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Berlaga di Old Trafford pada Sabtu (16/4/2022) malam WIB, The Red Devils berhasil menumbangkan The Cannaries dengan skor 3-2.

Hattrick megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, mampu membawa Setan Merah menang kendati mengalami kesulitan di laga ini.

Legenda Arsenal, Ian Wright, secara terbuka memberikan peringatan kepada Manchester United yang akan memainkan laga sarat gengsi melawan Liverpool.

Pertandingan bertajuk North West Derby tersebut bakal dihelat di Anfield pada Selasa (19/4/2022) waktu setempat atau Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Arsenal Kalah Tiga Kali Beruntun di Bulan April, Kena Kutukan?

Jika Man United memainkan performa seperti saat melawan Norwich, David De Gea cs bakal menjadi bulan-bulanan oleh Liverpool pada laga nanti.

Hal ini tidak berlebihan mengingat pada laga melawan Norwich, Manchester United sempat unggul dengan skor 2-0 sebelum disamakan 2-2 di babak kedua.