Manajer Khabib Nurmagomedov Ramal Khamzat Chimaev Jadi Monster 2 Tahun Lagi

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 17 April 2022 | 19:30 WIB
Khamzat Chimaev merayakan kemenangan atas Rhys McKee pada pertandingan kelas welter dari event UFC 251 yang digelar di UFC Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 26 July 2020. (JEFF BOTTARI/AFP)

BOLASPORT.COM - Khamzat Chimaev bakal menjadi monster besar di UFC. Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, mempercayai potensi yang dimiliki mantan kliennya tersebut.

Khamzat Chimaev makin mengundang perhatian, terutama setelah menghadapi Gilbert Burns pada UFC 273 yang berlangsung pekan lalu.

Setelah mengalahkan Gilbert Burns melalui keputusan angka, Khamzat Chimaev semakin dekat untuk menjadi penantang nomor satu di kelas welter.

Petarung berpaspor Swedia itu bahkan telah menduduki posisi ketiga dalam peringkat kelas welter usai menumbangkan Burns.

Hal itu lalu membuat Kamaru Usman selaku juara kelas welter UFC menjadi bidikan Chimaev.

Menyikapi peluang Chimaev vs Kamaru Usman dalam waktu dekat, Ali Abdelaziz memberikan sebuah tanggapan ketika berbicara dengan Marc Raimondi di ESPN MMA.

Ali Abdelaziz yang juga menjadi manajer Kamaru Usman menilai bahwa kliennya tersebut akan bersedia menghadapi siapa pun.

Ada potensi bahwa Chimaev termasuk menjadi salah satu daftar yang berpotensi dihadapi Kamaru Usman.

Baca Juga: Calon Lawan Khamzat Chimaev Usai UFC 273 Versi Keinginan Pelatih