Barcelona Kepanasan Bermain Siang Hari di JIS dan Bicara Target Final

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 17 April 2022 | 18:20 WIB
Pemain Barcelona U-18, Nil Caldero Soteres (kanan), nampak menyambut rekan-rekannya seusai mencetak satu gol di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara, 17 April 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Barcelona U-18, Iban Javier Cuadrado Alonso, mengaku anak-anak asuhnya kepanasan bermain di siang hari menghadapi Bali United U-18 dalam laga ketiga International Youth Championship 2021 di Stadion Jakarta Internasional (JIS), Sunter, Jakarta Utara, Minggu (17/4/2022).

Meski kepanasan karena bermain pada pukul 15.00 WIB, Barcelona U-18 tetap meraih kemenangan 4-0 atas Bali United U-18.

Empat gol Barcelona U-18 dicetak oleh brace Jorge Javier Espinal Diaz, Nil Caldero Soteres, dan Jan Molina Vilaseca.

Ini untuk pertama kalinya Barcelona U-18 bermain siang hari setelah sebelumnya bermain malam hari ketika menghadapi Indonesia All Star U-20 dan Atletico Madrid U-18.

"Kami melihat bahwa hari ini sangat lelah karena kami harus melakukan pertandingan siang hari dan benar anak-anak kelelahan."

"Tapi kami sudah menyiapkan ini dengan baik dan pemain bisa memainkan pola permainan dengan baik," ucap Iban Javier selepas laga kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Iban Javier senang dengan penampilan anak-anak asuhnya yang bisa memaksimalkan peluang untuk menjadikan gol.

Setidaknya, skema permainan yang sudah dibentuknya berjalan lancar tanpa kendala meski harus menghadapi situasi cuaca panas.

Baca Juga: Dua Permintaan Tidak Dipenuhi Jadi Alasan Rashid Keluar dari Persib