Alasan PB Djarum Kenapa Cuma Praveen/Melati yang Batal Berangkat ke Thailand Open 2022

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 18 April 2022 | 09:09 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada babak pertama Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (24/11/2021). (DOK. HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mundur dari Thailand Open 2022. Padahal rekan mereka di PB Djarum tetap berangkat.

Batal tampilnya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti membuat Indonesia kehilangan salah satu amunisi terbaik pada Thailand Open 2022.

Pasangan yang sudah empat tahun bermain bersama itu masih menjadi pasangan dengan peringkat tertinggi pada ganda campuran.

Praveen/Melati menempati peringkat kelima di sektor mereka dalam daftar kontestan sementara Thailand Open 2022.

Potensi bagus telah ditunjukkan Praveen/Melati pada All England Open 2022 yang merupakan penampilan pertama mereka sebagai pemain non-pelatnas.

Praveen/Melati memang terhenti pada perempat final All England Open 2022.

Akan tetapi, mereka sanggup memberikan perlawanan sengit kepada andalan China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, sebelum kalah dengan skor ketat 23-25, 19-21.

PB Djarum sendiri hanya menarik partisipasi Praveen/Melati dari Thailand Open 2022.

Dua pasangan ganda campuran lain, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami, tetap diberangkatkan.

Baca Juga: Rekap Final Korea Masters 2022 - Tuan Rumah Juara Umum, China Raih 2 Gelar